Sabtu, 03 Mei 2008

Ayah perkosa anak selama 24 tahun!!

Warga Australia digegerkan oleh ditemukannya seorang perempuan berusia 42 tahun bernama Elisabeth F, Minggu 27 April. Wanita kurus dan lemah itu disekap ayahnya selama 24 tahun. Selama dalam penyekapan itu ia diperkosa hingga melahirkan 7 bayi. (Sumber KR 29 April 2008)

Apa reaksi anda2 semua ketika membaca berita tersebut?? Biadab, terkutuk, keji,..Yah…tentunya bermacam-macam bukan?


Islam memandang bahwa keturunan itu suatu hal yang penting untuk dijaga, maka dari itu Islam mewajibkan kepada kaum muslimin utk menjaga kehormatan diri dan menikah secara sah agar keturunannya nanti menjadi jelas dan bersih. Hal ini sesuai dengan salah satu tujuan dari hukum pidana islam (pelajaran kuliah dulu, he..) yaitu memelihara keturunan (Hifdzu al-Nasl). Dalam kasus di atas tergolong perbuatan Zina. Zina merupakan perbuatan yang haram. Dalam surat Al Israa’ dikatakan “Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.”

Maka dari itu zina merupakan salah satu perbuatan yang sangat ditentang dan kepada pelaku yang melakukan perbuatan zina tersebut dikenakan hukuman yang sangat berat. Lihatlah betapa Islam sangat peduli dalam hal menjaga atau memelihara keturunan. Selain dalam rangka menjaga keturunan, tujuan pengharaman zina juga untuk melindungi masyarakat dari kerusakan moral. Itulah pentingnya Islam…bila saja keluarga dalam kasus di atas menyadari betapa pedulinya Islam mengenai permasalahan tersebut tentunya hal2 biadab tersebut tidak perlu terjadi…

Tidak ada komentar: