Kamis, 20 November 2008

Sebuah Penghargaan..


Hmmm…saya tidak habis pikir, mengapa si radziet mau memberikan award kepada saya..padahal saya masih tergolong pemula..(surprise jg siy sbenernya).. Ngemeng-ngemeng ini merupakan award pertama saya saudara2 sekalian..jadi saya masih shock atas apa yang terjadi ini (halah)..Baiklah anak muda..dengan segala kerendahan hati, saya terima award dari anda bro, semoga dengan ini semua dapat mempererat tali silaturahim yang telah terjalin indah diantara kita semua..sampai kakek2 & nenek2..
Dan akhirnya saya mengucapkan….Alhamdulillah…

Oh iy..hampir lupa..(maklum masih shock)..ternyata setiap award ada rule of lawnya ya..,nah ini dia..

1. Put the logo on your blog.

2. Add a link to the person who awarded you.

3. Nominate at least 7 other blogs.

4. Add links to those blogs on yours.

5. Leave a message for your nominees on their blog

Dan nominasinya adalah….adalah…adalah…adalah…adalah….
Kita tunggu setelah pesan2 berikut ini…

1. Dwikjohn--jangan ngejomblo terus, ga baek untk kesehatan
2. Arin--my sister
3. Daniyah--Thanks for all
4. Gindah--Selamat yah, dah nyampe London
5. Mudjiran--Edan tenan ki wong..ha..ha..ha..
6. Komang--Kapan njileh kungfu komang mneh??
7. Pemburu--Selamat berburu, he..

Pareng......

1 komentar:

DwikJohn's mengatakan...

kANG.. thanks ya atas awardnya.
Moga2 dilancarin rezekinya. aminn.

heheheh