Sabtu, 07 Juni 2008

Yang Diinginkan Wanita dari Pria

satuwanita.com - Untuk dapat memahami wanita, memang susah-susah gampang. Hal ini bahkan diakui para wanita itu sendiri. Karena itu sebagai pria, Anda harus berusaha jika Anda menginginkan hubungan Anda bertahan dan tumbuh dengan baik. Para wanita, Anda setuju atau tidak dengan tulisan di bawah ini? Dan bagi pria, sebaiknya terus membaca, tentu saja hal ini untuk masukan Anda menghadapi pasangan Anda.

Empat hal yang kebanyakan wanita cari dalam hubungan dengan pasangannya.


1. Pria yang dapat memahami wanita.
Pengetahuan adalah kekuatan, terutama berkaitan dengan masalah hati. Sehingga sisihkan waktu untuk menemukan dan memahami mood wanita, keinginan dan temperamennya. Tentunya, mengakui dan menghormatinya tanpa kompromi dengan perasaan yang Anda miliki. Proses belajar ini mungkin akan menyenangkan. Ingat:komunikasi yang jujur dan terus terang adalah kunci sukses dalam suatu hubungan.


2. Pria yang tahu kapan memperhatikan dan melindungi
Sebagian besar wanita tidak mencari tipe laki-laki yang berpandangan sempit dan spesifik yang selalu merasa over protected. Kadang-kadang Anda dibutuhkan untuk menjadi "laki-laki" karena sewaktu-waktu Anda akan mendapatkan sifat anehnya, seperti anak kecil. Saat ini wanita cenderung lebih mandiri, banyak wanita mengagumi pria yang tahu bagaimana mengontrol situasi. Jadi seorang pria tidak selalu harus selalu mengontrol. Hormatilah kekuatan wanita dan jangan kuatir untuk menunjukkan sisi yang mudah dikritik.


3. Pria yang bermisteri.
Meskipun beberapa pria menyatakan lebih menyukai jenis wanita terbuka, namun sebagian besar pria akan memilih tantangan. Hal yang sama terjadi pada wanita. Mempertahankan misteri akan membuat hubungan Anda akan berjalan baik pada tahap awal. Hanya perlu tahu kapan untuk menghentikan permainan untuk menggugah rasa ingin tahu.


4. Pria yang pengertian di tempat tidur.
Kebanyakan pria masih memiliki persepsi yang salah kapan wanita menginginkan seks dan bagaimana mereka menginginkannya. Jika Anda percaya setiap komentar, gerak tubuh dan pandangan ditunjukkan hanya untuk merangsang Anda, kemudian Anda memiliki masalah serius. Sisihkan waktu untuk mempelajari dan menterjemahkan keinginannya. Jangan takut bertanya dan sensitif terhadap responnya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
http://pria.infogue.com
http://pria.infogue.com/yang_diinginkan_wanita_dari_pria

anda bisa promosikan artikel anda di infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!